Minggu, 13 Maret 2011

Persiapan Ujian Nasional SD/MI 2011

BERSAMA: Siswa kelas VI MI Tarbiyatus Sibyan setelah acara do'a bersama.
 Karangrejo; Dalam rangka persiapan menuju Ujian Nasional SD/MI 2011 yang akan dilaksanakan pada 10 s.d. 12 Mei 2011, MI Tarbiyatus Sibyan Karangrejo, Cluring, Banyuwangi mengadakan try out ujian yang terbagi menjadi tiga tahap.
Tahap pertama dilaksanakan pada 7 s.d. 9 Maret 2011. Tahap kedua dilaksanakan pada 14 s.d. 16 Maret 2011. Sedangkan tahap ketiga dilaksanakan pada 21 s.d. 23 Maret 2011.
Untuk pelaksanaan tahap pertama dan kedua dilaksanakan di sekolah masing-masing. Namun, untuk pelaksanaan tahap pertama dilaksanakan secara bersama-sama.
Dalam pelaksanaan try out tahap ketiga ini, MI Tarbiyatus Sibyan akan mengadakannya secara bersama-sama dengan MI Al Huda. Try out ini nantinya akan bertempat di MI Al Huda Sembulung, Cluring.
Dengan dilaksanakannya try out ini, harapannya, para calon peserta ujian nasional menjadi lebih siap. Sehingga, hasil akhir ujian nasional nantinya bisa maksimal. Apa pun alasannya, pelaksanaan try out ini penting untuk diseriusi. Karena dengan persiapan yang maksimal, maka akan datang hasil yang maksimal pula. (cula)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar